Cara Membuat Endog Lewo Panganan Khas Garut Paling Renyah

Bumi nusantara memang memiliki banyak sekali aneka macam makanan kuliner, untuk setiap kotanya khususnya di kabupaten garut yang terkenal dengan kuliner dodolnya. Kabupaten garut sendiri, merupakan kabupaten kota yang berbatasan langsung dengan kabupaten Bandung, kab. Tasikmalaya dan juga kab. Sumedang, garut ini memiliki banyak tempat-tempat wisata yang asik serta makanan khas yang lezat mantap.

Bahan selengkapnya read in here --->> Cara Membuat Endog Lewo 

endog lewo 

Jika anda lagi bepergian hendak menuju kota garut, atau mungkin akan melintasi kota garut. Jangan lupa deh, mampir dulu buat membeli oleh-oleh paling khas di garut karena ada berbagai macam variannya salah satu diantaranya adalah Endog lewo. Namanya memang unik Endog lewo, masyarakat garut lebih mengenalnya dengan sebutan emplod. Akan tetapi jika dalam arti kata bahasa sunda, endog artinya Telur. Alasan masyarakat sana menyebutnya endog lewo, sebab bentuknya memang terlihat seperti telur bulat rada lonjong.

Sebenarnya, makanan yang satu ini asal-muasalnya dari kampung lewo dan dikenal lama awal dekade tahun 80 an sampai berkembang saat ini. Cita rasa Endog lewo merupakan sajian kue yang mempunyai rasa yang amat gurih dan renyah cocok banget bagi yang suka dengan cemilan. Apalagi jika sedang menikmatinya, ditambah makan dengan kuah yang pedas super mantap deh misalnya bakso, mie rebus maupun pangsit. Cobain deh asik banget rasanya, kalau anda mulai penasaran yuk kita ulas bareng resepnya di bawah

Komentar

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI ALIH,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI ALIH DAN AKHIRNYA AKI ALIH MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI ALIH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI ALIH …BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI ALIH DI NO HP/WHATSAPP 082==313==669==888
    KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 150 juta dan semuaini
    berkat bantuan angka dari AKI ALIH]
    karena cuma Beliaulah ang memberikan angka
    goibnya yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk smemasang
    angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi AKI ALIH] DI NO HP/WHATSAPP 082==313==669==888
    insya allah beliu akan menbatu kesusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih.










































    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Puding Vla Rasa Coklat Yang Enak Lembut

Resep Pencok Buah Khas Kalimantan Enak Segar

Cara Membuat Seblak Cilok Enak Pedas Kenyal