Jumat, 08 Juli 2016

Resep Pencok Buah Khas Kalimantan Enak Segar

Resep Pencok Buah Khas Kalimantan Enak Segar Mantap Enak Cobain Deh Buat Kamu Cicipin

Buah-buahan adalah merupakan sajian makanan yang bisa dijadikan cemilan, tentunya amat sangat baik sekali bagi pencernaan tubuh kita. Ksebab setiap kandungan dari buah-buahan segar, memiliki banyak aneka vitamin di dalam sari buahnya. Disamping bisa dijadikan untuk cemilan bergizi, terkadang agar makin mantap biasanya buah-buahan diolah dengan paduan berbagai aneka macam sajian makanan. Diantara salah satu contoh yang dapat kami berikan yakni pencok buah khas daerah kalimantan.
Pencok buah, bila diartikan dalam bahasa masyarakat luasnya itu di sebutnya sebagai rujak buah, berbeda sekali dengan pencok biasa. Jika kalangan masyarakat sunda, mereka mengatakan bahwa sajian pencok itu hanya sebatas bentuk sayuran yang di campur memakai sambal terasi pedas. Di daerah asalnya kalimantan, kudapan nikmat pencok buah sangat di kenal orang sana karena pencok rujak termasuk memiliki citarasa yang segar dinikmati apalagi saat menikmatinya pada waktu musim panas di terik siang hari cocok dan mantap banget tuh! Pencok sendiri memiliki khasan rasa yang tentu berbeda dari sajian-sajian rujak yang sejenisnya, admin bisa jamin deh jika anda mencobanya sekali coel pencok buah segar mungkin akan nambah ketagihan. karena segi rasanya yang makin nendang dilidah. Sudah mulai penasaran ? Yukk… mari langsung diintip saja cara dalam membuatnya di bawah ini.

Baca selengkapnya di ---->>  Resep Pencok Buah Khas Kalimantan Enak Segar Mantap Enak Cobain Deh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar